Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Minggu, 30 September 2012

Suatu hari nanti....


 Gedung Sate, Bandung, 27 April 2011 
 Bedugul, Bali, 01 Mei 2011

Suatu hari nanti saya ingin kembali ke 2 tempat diatas, Bandung dan Bedugul (Bali).



Sewaktu edutrip tahun 2011 yang lalu, 2 tempat ini yang paling berkesan dibandingkan tempat-tempat lain.



Bandung : entah kenapa tiba-tiba tempat ini langsung membuat saya tertarik tanpa ada alasan lain. Seperti kata mba Tia Setiawati Priatna,



Terkadang cinta bukanlah tentang selera namun tentang hatimu yang terpaut hatinya: tiba-tiba, tanpa ada rencana



Bedugul, Bali : suasanya yang sejuk, danau yang ada diatas bukit dan yang paling saya suka sewaktu naik speedboat berkeliling Danau Beratan dan melihat pura yang ada di uang Rp 50.000.



Insyaallah Suatu hari nanti..., jika punya  rezki yang banyak, saya ingin kembali ke 2 tempat diatas, entah itu dengan kedua orang tua saya, dengan kakak, adik, sahabat atau dengan seseorang yang akan menjadi anak laki-laki ketiga mama saya (mungkin!)



 -Di penghujung september, 10:28am-


2 komentar:

  1. "atau dengan seseorang yang akan menjadi anak laki-laki ketiga mama saya"

    *asikasik Mahda :D

    Sy blm pernah ke Jawa loh Mahda. Doakan ya bs ke sana :)

    BalasHapus
  2. @Ka' Salki : Aamiin... mga bisa kesana ka' suatu hari nanti, mungkin lanjut S3ta disana :D

    BalasHapus