Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Minggu, 16 September 2012

12 Tahun setelah kau pergi..


Hari ini 16 September 2012, tepat 12 tahun kau pergi..

Hari itu hari Sabtu tanggal 16 September 2000, 2 minggu sebelum kau berulang tahun ke-17 , kau pergi meninggalkanku…
Hari itu yang aku ingat orang-orang berwajah cahaya itu mencium keningmu sebagai tanda perpisahan.
Hari itu yang aku ingat banyak orang-orang yang berseragam pramuka,, yah mereka semua teman-temanmu.
Teman-temanmu di kelas 3 SMK Negeri 4 Balikpapan jurusan perhotelan.
Dan hari itu aku masih berusia 9 tahun dan belum mengerti apa itu kehilangan.

Ka’ hari ini tepat 12 tahun setelah kau pergi..
aku ingin cerita tentang keluarga kita

Ka’ setahun setelah kau pergi,, mama hamil dan melahirkan penggantimu tapi dia perempuan
namanya Nurul Hikmah sekarang dia kelas 6 SD

Mama sama Bapak Alhamdulillah sehat-sehat semua,, walaupun bapak masih kerja di lokasi dan pulang 2 minggu sekali

Ka’ Tamsil sekarang umurnya sudah 31 tahun tapi sampai sekarang dia belum menikah, moga aja dia cepat dapat jodoh..

Ka’ sekarang banyak anak kecil di dekat rumah..
Ada nayla sm naufal (anaknya mba wiyah), raka sama rasya (anaknya ka’ herul), arini sama cintia (anaknya ka’ isna),, 

Ka’ sekarang umurku 21 tahun dan aku sudah berjilbab (insyaallah sudah syar’i, kakak pasti senang) oia, insyaallah tahun depan kalo nda ada halangan aku udah lulus kuliah jadi SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat)

Ka’ tau tidak? Sahabat-sahabatmu waktu SMK, tahun lalu datang ke rumah. Katanya ka’ Tamsil mereka mau ziarah ke makammu. 

Ka’ sampai sekarang aku, bapak, mama sama ka’tamsil bahkan sahabat-sahabatmu tidak akan pernah melupakanmu.

Kau selalu ada di hati-hati kami..

Dedi Dermawan
(01 Oktober 1983 - 16 September 2000)


08:54pm
:ketika kenangan itu datang dan berbuah kerinduan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar