Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Rabu, 21 Januari 2015

Dear Malam

Bismillah..


 source : klik disini

Karena lagi insomnia akut, dan bingung mau ngapain jadi kali ini mau posting tulisannya Ummu Balqis atau yang biasa dipanggil mommy oleh followersnya di instagram. Mommy ini seorang istri, ibu, mahasiswi, designer, edupreneur, hmm apalagi ya..langsung aja deh follow instagramnya di @babyhijaber InsyaAllah ga bakalan nyesal, banyak tulisan-tulisannya mommy yang bermanfaat dan yang saya suka tulisannya tidak menggurui.


Dear Malam...
 
Sebagian penduduk bumi malam ini di detik-detik jelang tidurnya menggerutu karena panasnya cuaca, AC mati , freon kurang dingin, banyak nyamuk.

Sebagian lagi merajuk pada suaminya, Pah!! Kapan ganti spring bed usang ini dengan kasur latex terbaru. Sampai si papah bingung, cari tambahan di mana lagi, korupsi berapa lagi jika tiap malam digerutui begini.

Sebagian mengecek saldo tabungan, rela pelit gak pinjemin temen kantor pinjaman, gak kurban dulu kemarin demi nambah koleksi sepatu Louboutin terbaru. Padahal lemari sepatu sudah teriak-teriak, penuh..penuuhh.

Lupa kalau malam ini ada yang ibu meninabobokan putrinya beralas triplek di sudut gelap bawah jalan layang di kota yang katanya megapolis ini, berbaring di sebelah suaminya lupa kapan terakhir kalinya mengenakan sepatu.

Be grateful!!
Jika sebagian kita menggerutui seretnya rezeki kita, ada hamba-hamba yang tetap fighting di kehidupannya yang jauh lebih berat dari kita.

Karena tanpa rasa syukur, berapapun akan kurang.

Menutup hari dengan syukur, seberat apapun beban yang kita lewati hari ini.

dan semoga DIA meringankan beban kita semua, menghadirkan ikhlas dan syukur pada kita semua.

Aamiin.

-Ummu Balqis-

 
*ayoolah jangan terlalu sering merasa kurang, selalu ingat yang ada di 'bawah' kita. Cobaan-cobaan yang kita alami mungkin baru 'seujung kuku' dari yang lain.

Jadi.. sudah Bersyukur hari ini, mahda??


03:43am
:disela-sela penantian:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar