Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Selasa, 24 April 2012

Subuh tadi


Subuh tadi,,
ketika langit diluar masih gelap..
dan lampu-lampu jalan masih menyala..
Allah menegurku dengan lembut
melalui salah satu surahnya..

sewaktu baca al-Quran subuh tadi saya baru menyadari surah yang saya baca berisi tentang orang-orang yang terkena azab neraka. Astagfirullah...

tanpa sadar saya menangis, kembali mengingat apa-apa yang sudah saya lakukan kemarin, saya menjadi takut ketika saat itu saya harus dipanggil oleh-Nya dan masih banyak yang belum saya lakukan, apalagi saya merasa amal-amal saya masih jauh dari kata cukup. Dan keinginan saya untuk bermanfaat bagi orang banyak apakah sudah terwujud? atau malah kehadiran saya membuat kerugian buat orang lain. 
saya takut ketika saya belum sempat meminta maaf ke orang-orang yang tanpa sadar atau yang saya sadari sudah saya sakiti, apakah nantinya saya akan berakhir seperti orang-orang itu?

Rabbi,, hanya kepada-Mu hamba memohon ampun..

dan terimakasih untuk teguran lembut-Mu subuh tadi..


11:06am
@perpus UH
:maaf... hanya itu yg bisa kuucap:

2 komentar:

  1. Sangat mengingatkan diri sendiri... :') Makasiih yaa Mahda.. Salam

    BalasHapus
  2. tulisan yang menarik & inspiratif sobat :-)

    BalasHapus