Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Jumat, 14 Oktober 2011

'MUSUHKU'...




Robbi... aku hanya ingin hati ini dipenuhi oleh kecintaan kepada-Mu namun lagi-lagi aku terpedaya oleh 'musuhku' sendiri
aku lebih sering mengikutinya
tidak jarang aku jadi bermanja-manja dengannya
dia dengan lembutnya mengajakku untuk menjauhi-Mu
dan lagi-lagi aku nurut saja dengan 'musuhku' itu
Robbi..sungguh bukannya aku tidak ada perlawanan
bahkan setiap hari aku harus berperang melawannya
pernah suatu ketika aku menang melawannya
aku tertawa bangga, mengejeknya atas kekalahannya
sempat aku menikmati kedekatanku dengan-Mu Robbi..
tapi itu hanya sesaat..dan dia membuatku kembali bermanja dengannya
Robbi..sungguh aku sangat sangat rindu pada-Mu
rindu menikmati berduaan dengan-Mu

Robbi.. kapan aku bisa menang melawannya?? bukan hanya untuk sesaat tapi untuk selamanya

untuk 'musuhku' aku tidak akan menyerah untuk melawanmu
dengan kerinduan kepada Robbku yang sudah tidak bisa dibendung lagi aku akan terus melawanmu
melawan dengan sisa-sisa keringatku..melawan dengan sisa-sisa tenagaku..
aku percaya perjuanganku ini salah satu dari cinta kasih-Nya dan aku akan membayar semuanya.
membayar semua cinta-Nya yang diberikan padaku padahal tidak jarang aku tidak melihat 'cinta' itu.
aku akan mengalahkanmu.. saat itu pasti akan datang.. dan aku akan tertawa sepuasnya melihat kekalahanmu. melihat kecemburuanmu bahwa aku telah bermanja-manja dengan Robbku..
Robb yang selalu mencintai hamba-Nya.. 
Robbi..doakan aku agar aku bisa secepatnya mencintai-Mu dengan sepenuh hati

*'musuhku' itu adalah nafsu yang ada dalam diriku.nafsu yang terkadang aku tidak kuat melawannya..



        `ingin bersama dengan-Nya`

14 Oktober 2011 , 1:13 AM
_dimalam yang semakin mendekati sepertiganya_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar