Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Kamis, 20 Oktober 2011

Ketika bertemu dengannya,,



Ketika bertemu dengannya, senyum manis selalu menghiasi bibirnya..
Ketika bertemu dengannya, dari jabat tangannya aku merasakan ada semangat yang ia berikan..
Ketika bertemu dengannya, hanya wajah riangnya yang selalu kutemukan..

Hingga.. beberapa hari yang lalu tanpa sengaja aku mengetahui masa lalunya..
masa lalu yang membuatnya menjadi 'kuat' seperti sekarang..
masa lalu yang tidak semua orang bisa melewatinya..
masa lalu yang mungkin jika aku mengalaminya aku pun juga tak yakin bisa melewatinya
masa lalu yang makin mendekatkan dirinya kepada pencipta-Nya

Yang aku lihat sekarang, dia sekarang menjadi salah satu dalam 'barisan pejuang' di kampus..

Ya Allah,, limpahkan lah selalu kasih sayang-Mu kepadanya
Lindungilah ia dari segala kedzoliman hamba-Mu
Ya Allah,, Ridhoilah selalu apa yang ia kerjakan
aku yakin,, apa yang ia lakukan tidak lain untuk menebar kebaikan

Ya Allah,, semoga aku bisa sepertinya, menebar kebaikan dimanapun aku berada

Uhkti.. ingin kukatakan 
ANA UHIBBUKI FILLAH.. ^.^


*18 0ktober 2011
3:30pm
_ketika bertemu dengannya di salah satu sudut kampus_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar