Just be yourself

Jadilah dirimu sendiri, sebaik-baiknya DIRIMU!!

Sabtu, 08 Desember 2012

Senja Di Pemakaman

17.30 WITA

Sesore ini masih banyak orang yang berdatangan,.
Aku mengamati mereka satu persatu, ada yang berombongan, ada yang berpasangan, bahkan ada yang sendiri, termasuk aku. Dan tepat hari ini, aku berumur 21 tahun

Aku berjalan melewati beragam jenis ‘rumah terakhir’ ini, sambil mengingat-ngingat sudah berapa lama aku tidak berkunjung kesini?
Anak-anak kecil berlarian mengejar layang-layang, berkejaran satu sama lain seolah-olah yang diinjak hanya sebongkah tanah.
Aroma ini.. wangi khas ketika ‘tamu’ itu datang dan membawamu pergi.
Aku berhenti tepat didepan sebuah makam berwarna abu-abu.

“apa kabarmu hari ini?"
“maaf aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri, sampai aku tidak pernah  mengunjungimu lagi.”
“kau tau..aku lelah dengan semuanya, semua kebohongan yang ada disini.”
“maukah kamu menungguku disana?”
“disini semuanya semu, sampai suatu ketika aku sadar yang nyata hanyalah kamu."
“maukah kamu menungguku disana?”
“maukah kamu menungguku?, sembari aku disini memperbaiki diri agar kita bisa dipertemukan disana.”

Langit sudah menjingga, tinggal beberapa orang yang tersisa disini. Anak-anak kecil itu sudah berlarian pulang. 

Sepertinya aku juga harus pulang, “maaf aku tidak menaburkan bunga kali ini, aku hanya ingin  menaburkan rindu disini, merayakan ulang tahunku disini, di waktu yang engkau sukai, di senja kali ini… setelah sekian tahun, kita kembali bersama dengan kondisi yang berbeda, ada sekat yang tidak bisa kita tembus. Aku disini berpijak di bumi ini, kau diatas sana bersamaNya."

18.00 WITA

Aku melihat lagi nisan di makam itu

Lahir  : 01 Oktober 1983
Wafat : 16 September 2000

Sumber : klik disini 


“aku pergi dulu, sampai bertemu disana Kak!”




12:44am
06.12.12
:Sebuah pelarian..:



1 komentar:

  1. huft...

    menahan nafas baca tulisan yg ini..

    kita juga pasti akan melewati fase yg ini _di kuburkan_

    BalasHapus